Ada Haru dan Canda di PBA Maret 2013

PBA yang dilaksanakan pada tanggal 15 Maret 2013 ini sangat berkesan dan mengharukan karena sekaligus menjadi acara perpisahan Ny. Irawati Djati yang akan segera kembali ke Tanah Air tercinta. Sosok Ny. Irawati Djati tentu akan selalu dekat di hati para pengurus dan anggota karena kepemimpinan dan dedikasi beliau selama menjabat sebagai Ketua DWP KBRI/PTRI Wina sangatlah nyata dan dekat dengan seluruh lapisan organisasi. Sesuai harapan Ny. Irawati Djati yang tidak ingin ada air mata perpisahan, maka biarlah PBA kali ini menjadi kenangan manis untuk beliau sebelum kembali ke Tanah Air.
image
image

Selain acara perpisahan Ny. Irawati Djati, selalu saja ada yang baru dan menyegarkan dalam Pertemuan Anggota Bulanan DWP KBRI/PTRI Wina. PBA Maret kali ini juga tidak kalah serunya dengan PBA di bulan-bulan sebelumnya.
image
image

Agenda yang diusung oleh Bidang Pendidikan kali ini adalah Kuis yang bertajuk Kuliner Nusantara. Kuis ini diikuti oleh tiga kelompok yang masing-masing terdiri dari dua anggota. Kuis yang terdiri dari tiga babak ini mengedepankan tentang wawasan seputar kuliner Indonesia yang tentunya akan memperkaya pengetahuan para peserta maupun penontonnya.
image
image
image

Acara kuis berlangsung sangat seru dan meriah. Berbagai pertanyaan mengenai sate, rendang, es cendol, kue binga hingga binte biluhuta pun disapu bersih oleh para peserta kuis. Rupanya pengetahuan para peserta kuis tentang keberagaman kuliner nusantara sangatlah luas. Hal ini sungguh membanggakan karena walaupun tinggal di negeri asing tetapi masih sangat mencintai masakan Indonesia.
image

image

image

Setelah melewati babak demi babak dengan persaingan ketat dan seru, kelompok A yang beranggotakan Ny. Ulim Grosmeyer dan Ny. Widiawati Sudino tampil sebagai pemenang. Di posisi kedua adalah Ny. Agustini sudarpo dan Ny. Rita Suhermanto, sedangkan di posisi ketiga adalah Ny. Nani Sunar dan Ny. Shinta Waghdy.
image

Menang atau kalah bukanlah yang utama. Namun lewat kuis ini, para anggota PBA menjadi terhibur dan juga bertambah wawasannya tentang kekayaan kuliner yang berasal dari seluruh penjuru nusantara. Acara PBA pun ditutup dengan ramah tamah untuk mempererat tali silaturahim antar sesama anggota.

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s